Zul Efendi Gultom Berikan Mandat Tugas Pembentukan Pemuda NKRI Kota Medan Kepada Riky Muhammadsyah

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 22.27

 


Topinformasi.com

Ketua DPW Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara Zul Efendi Gultom menyerahkan mandat tugas kepada Riky Muhammadsyah sebagai Ketua DPC Pemuda NKRI Kota Medan diwakili Rio Hartanto sebagai Ketua Harian I beserta jajarannya, di Mas Eko Resto Jl. H.M Jhoni Medan, Minggu (30/8/2020).


Penyerahan mandat tugas pembentukan DPC. Pemuda NKRI Kota Medan yang disaksikan langsung Ketua Umum DPP Pemuda NKRI Nasional Mahadi dan Sekretaris Umum DPP Pemuda NKRI Nasional M. Irwansyah Putra, berlangsung khidmat dan penuh keakraban.


Hadir juga perwakilan dari DPC Pemuda NKRI Kota Tanjungbalai Zulfirman Siregar, Ketua PAC. Pemuda NKRI Kecamatan Medan Amplas Agus Iskandar Lubis beserta jajarannya. Dengan tegas mereka siap mengembangkan Pemuda NKRI se-Kecamatan Medan Amplas.


Dalam pidato singkatnya, Ketua DPW Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara Zul Efendi Gultom menyampaikan pesan-pesan motivasi semangat juang untuk membesarkan dan melebarkan sayap organisasi Pemuda NKRI di Kota Medan, kecamatan-kecamatan dan ranting-ranting yang berada di wilayah Kota Medan.


Di lain pihak Ketua Umum DPP Pemuda NKRI Nasional Mahadi memberikan aplaus yang luar biasa dengan terbentuknya DPC. Pemuda NKRI Kota Medan. Sebab, Kota Medan adalah salah satu barometer organisasi yang ada di
Sumatera Utara.


Kemudian, Sekretaris Umum DPP Pemuda NKRI Nasional M. Irwansyah Putra Amf.SE.M.Kes juga menegaskan, untuk tetap solit, saling membesarkan antar sesama pengurus demi terwujudnya cita-cita Pemuda NKRI se-Indonesia kedepannya.(tim)


Komentar Anda

Berita Terkini