Rapat Koordinasi Laskar Merah Putih Perjuangan se Sumatera Utara

/ Sabtu, 22 Agustus 2020 / 16.23


 Topinformasi.com

Rapat Koordinasi LMPP Sumut di Komplek J City Medan Johor dihadiri Ketua LMPP Sumut Jefri SE,Bendahara M.Ichsan,Sekjen M.Safrizal dan kader LMPP Sumut dari Kabupaten Kota,Sabtu (22/8/2020) Sekira Pukul 15.00 Wib.


Jefri SE mengatakan LMPP Sumut harus besar,prioritas LMPP PusatbJadikanlah LMPP dihati masyarakat,harum di masyarakat dan LMPP berguna bagi bangsa indonesia .


Ketua dewan penasehat LMPP ,KH Ma'ruf Amin  memantau segala kegiatan yang dijalankan kadernya.LMPP  harus siap menjadi barisan terdepan untuk kemajuan NKRI.


Dalam rapat koordinasi LMPP membahas tentang dan bagaimana langkah langkah ataupun program selanjutnya untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan membangkitkan ekonomi masyarakat.


Untuk saat ini LMPP sudah terbentuk hampir seluruh Kabupaten Kota se - Sumatera Utara.


Dalam rapat koordinasi ini diikuti kader Kabupaten Kota Madina,Sergei,Labusel,Tapsel,Asahan,Tanjung Balai,Batubara,Simalungun,Deli Serdang,Tebing Tinggi dan  Labura .


Salah satu Kades di Batubara yang menjadi kader LMPP merasa senang dan bangga bisa bergabung di LMPP karena ormas LMPP berbeda dengan ormas lainnya,dan 9 kades di Batubara akan bekerja sama dengan LMPP ,Jelasnya diakhir acara (tim)





Komentar Anda

Berita Terkini