MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 75, KOMITE INDEPENDEN BATAK (KIB) MEMBUAT PERNYATAAN SIKAP DIDEPAN TUGU RAJA SISINGAMANGARAJA XII DI MEDAN

/ Minggu, 16 Agustus 2020 / 17.30

 topinformasi.com

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 75, didepan Tugu Pahlawan Kemerdekaan Nasional, Raja Sisingamangaraja XII, dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami, KOMITE INDEPENDEN BATAK, bersama Para Ulubalang, ingin menyampaikan 5 Konsep Dasar Perjuangan KIB berdasarkan Pancasila yaitu, sbb :

Kami menolak Intoleransi dan Radikalisme dalam beragama di Indonesia dan meminta negara menjamin Kebebasan beragama.

Kami menolak segala bentuk Penindasan, Penzoliman, Diskriminasi, Persekusi, intimidasi antar sesama anak bangsa.

Perbedaan adalah Keniscayaan, Perbedaan adalah Kekuatan dan Kekayaan. Oleh sebab itu mari kita Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Kami turut serta membangun Demokrasi di Indonesia.

Kami menolak apapun bentuk Korupsi, Gratifikasi, Nepotisme yang menyebabkan Kemiskinan dan Kesengsaraan banyak orang, yang menyebabkan Kesenjangan Sosial dan Ketidakadilan ditengah masyarakat.


Oleh sebab itu, dalam momen yang berbahagia ini, kami mengajak semua Bangso Batak, semua elemen bangsa, semua saudara2 kami dari suku lainnya, mari tetap bersatu menjaga keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Mari terus kita bangun Indonesia agar semakin maju dan berkembang. Majulah bangsaku, Jayalah Indonesiaku.

NKRI...HARGA MATI !!! Merdeka! Merdeka ! Merdeka.

Horas ! Manjuah-juah ! Yahobu !

Beberapa pengurus KIB yang hadir antara lain, Jhon Tulus Sitompul, SSos, Eddin Sihaloho, SE, Elly Sinaga, Susi Simanjuntak, SH, MKn, M. Pardede, Alfiner Situmorang, SKom, MM, Vittor Sitompul, Saut Bakara, Dharma Sipayung, SE, MSc, Monetaris Butarbutar, SE, MSi, Andreas Rocky Lenore (Oky), Erwin Hutabarat, Oktavianus Hutahaean, Farel Panjaitan, Mangatas Simarmata, ST, Robert Sitompul, Ganda Manullang, Berhard Siahaan, Putra Damanik dan lain-lain.


Biro Hukum KIB sendiri terdiri dari Advocat-advocat yang dikenal mumpuni dibidang hukum seperti Jonni Silitonga, SH, MH, Mesta Naibaho, SH, MH, Irwan Habeahan, SH, Hans Silalahi, SH.


KIB juga didukung oleh beberapa tokoh senior diantaranya St. Drs. Robert Siregar, Prof. Bungaran Simanjuntak, JR. Sinaga, CP. Nainggolan, SE, MAP, Fernando Simanjuntak, SH, Prof. Manullang dan juga tokoh-tokoh Pemuda diantaranya, Raja Julio Sinambela, Lindung Pandiangan, SE, SH, MH, Maslen Sinaga, SSos, MSi, Boasa Simanjuntak, SH, Ir. Egbert Pakpahan, MSc, Dr. Dompak Pasaribu, SE, MSc, Ak, Septony Siahaan, SE, MM, Ak, dan lain-lain.


Dan para Ulubalang yang hadir antara lain,

Rolan Silaen, Pandapotan Sinurat, Pernando Tampubolon, Elvis Tampubolon, Hisar Martua Hutapea, Sudin Sitorus, Marryani br Panjaitan, Sherli Marinton br Nababan, Fera br Tampubolon, Amin Lumban Gaol, dan lain-lain.

Komentar Anda

Berita Terkini