Luar Biasa !! Kapolsek Namorambe Sediakan WiFi Gratis Bagi Para Pelajar SD Dan SMP

/ Kamis, 27 Agustus 2020 / 03.37


Topinformasi.com

NAMORAMBE - Pihak kepolisian Sektor Polsek Namo Rambe fasilitasi kegiatan sistem Pembelajaran secara dalam jaring

(Daring) kepada para pelajar SD dan SMP, yang ada di Wilkum Polsek Namorambe, Rabu (26/8/2020) 




Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting, merupakan bentuk peduli Polri terhadap dunia pendidikan di tengah masa Pandemi Covid -19.


"Mengingat untuk Wilayah Kecamatan Namorambe sendiri sangatlah sulit untuk mendapatkan akses Layanan Jaringan Internet dan juga keterbatasan ekonomi bagi keluarga yang kurang mampu. Oleh karena itu kami memberikan tempat fasilitas terhadap Siswa siswi di Kecamatan Namorambe terkait masih belum di berlakukannya Sistem Pembelajaran tatap muka di Sekolah,"Ungkap Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting.



Lebih lanjut dijelaskannya, hari ini yang melaksanakan pembelajaran Daring yaitu dari Siswa siswi SMPN I Namoranbe dan SDN 105301, bantuan berupa Wifi ini bisa diakses secara gratis oleh para pelajar untuk Proses Pembelajaran secara Daring (Dalam jaringan).


"Dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh Polsek Namorambe ini, diharapkan bisa membantu para pelajar di wilayah Kecamatan Namorambe dalam melaksanakan sistem pembelajaran Daring serta tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah di tetapkan Pemerintah,"tutup Kapolsek Namorambe.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini