Ketua Pewarta Beliau Polisi Baik dan Suka Menolong

/ Minggu, 09 Agustus 2020 / 13.54

 

Topinformasi.com

Tanah Karo (pewarta.co) - Almarhum Iptu Imanuel Ginting SH MH adalah oknum Polisi yang baik dan suka menolong kepada sesama. 


Demikian dikatakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH saat melayat ke rumah duka di Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Tanah Karo, Minggu (9/8/2020).


Dalam kesempatan melayat itu, Chairum Lubis yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini juga memberikan santunan kepada dr Andriana Boru Sinurat yang merupakan istri dari almarhum Iptu Imanuel Ginting SH MH. 


"Kedatangan kami (Pewarta Polrestabes Medan) melayat ke rumah duka almarhum guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum sebagai mitra yang sangat baik sekali dan suka menolong ini," kata Chairum Lubis. 


Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini tidak datang sendiri. Chairum Lubis datang dari Mabes Pewarta Polrestabes Medan yang berada di Jalan AR Hakim, Kota Medan dengan didampingi sejumlah pengurus Pewarta. 


Diantaranya adalah, Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, Wasekjen Pewarta Dedi Irwandi Lubis, serta anggota Abdul Meliala, Ilham, Ali Sinuhaji dan Deno Barus, serta sejumlah rekan-rekan wartawan yang bertugas di Polsek Delitua. 


"Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan, ketabahan dan penghiburan," pungkas Chairum Lubis SH. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini