Gegara Lembu !! Suami Dibakar Istri Muda yang Mabuk Tuak di Sergei

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 20.11

 


Topinformasi.com

Nasib sial dialami Jumadi (60) yang diduga dibakar istri mudanya, Murni (50), gegara ribut soal lembu. Murni diduga sedang mabuk saat melakukan aksinya.Jumadi diduga dibakar memakai bensin di depan rumah mereka di Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

"Jumadi diduga dibakar istri keduanya Murni. Murni yang diduga sudah mabuk tuak itu mengambil bensin yang sudah disiapkannya di botol mineral, lalu ia menyiramkan ke tubuh Jumadi yang sedang duduk di depan rumah," kata Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Senin (17/8/2020).

Kejadian ini diduga terjadi pada Minggu (16/8). Peristiwa berawal saat anak tiri Jumadi, Bima, hendak memindahkan lembu miliknya ke kandang. Namun, Jumadi tidak bersedia untuk dibantu dan mengusir Bima dari lokasi ternak lembunya itu.

"Bima yang kecewa itu melaporkan ke ibunya, Murni, bahwa ayah tirinya itu terlalu sombong dan tidak bersedia dibantu. Mendapat laporan itu Murni menegur Jumadi untuk tidak terlalu memarahi anaknya. Namun, Jumadi tidak terima dan terjadi pertengkaran mulut antara keduanya," ujar Robinson.

Robinson mengatakan Murni sempat hendak membakar warung tuak miliknya. Namun, aksinya ini berhasil dihentikan oleh warga yang berada di sekitar lokasi.

"Setelah 30 menit pertengkaran usai. Murni menyiramkan bensin dan menyulutkan api ke tubuh Jumadi. Jumadi yang kaget langsung memeluk istrinya yang baru dua tahun di nikahinya itu hingga keduanya terbakar," ucapnya.

Akibat peristiwa ini, Jumadi mengalami luka bakar 80 persen sedangkan Murni mengalami luka bakar 40 persen. Keduanya dilarikan ke RS. Melati Kampung Pon dan kembali di rujuk ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

"Barang bukti yang diamankan kedua baju yang sudah terbakar, kita duga keduanya juga sudah mabuk tuak dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan," jelas Robinson.(tim)

Komentar Anda

Berita Terkini