Gegara Becak,Anak Kandung Tega Pukuli Ayahnya Hingga Tewas

/ Senin, 24 Agustus 2020 / 16.48

Medan.Topinformasi.com

Seorang anak di Medan tega memukul ayah kandungnya yang telah renta Elkana Pangaribuan (65).Aksi penganiayaan itu terjadi di rumah mereka di Jalan Pantai Timur, Simpang Jalan Aman, Medan Helvetia, Senin (24/8/2020) siang, sekira pukul 13.05 WIB.

Beberapa menit setelah kejadian, polisi masih memburu anak durhaka yang diketahui bernama, Eqwin Pangaribuan (27) itu.

Gempar dan sungguh sadis dilakukan oleh Eqwin Pangaribuan (27). Hanya gara – gara becak barang yang rusak, Eqwin seorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan cara memukul dengan tangan ke tubuh Elkana Pangaribuan (65).

Akibatnya korban selaku ayah kandung dari Eqwin tewas bersimbah darah di depan teras rumah korban di Jalan Pantai Timur, No 36, Kelurahan Cintai Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (24/8/2020) siang. Korban selaku orang tua itu sangat bertanggung jawab kepada kelima anaknya.

“Namun musibah terjadi, anak durhaka itu tega menghabiskan nyawa ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan tangan. Akibatnya orang tuanya yang baik itu tewas di tempat dan tidak sempat dibawa ke rumah sakit terdekat dari TKP, ” ucap warga sekitarnya bernama R Marbun (25) kepada wartawan yang melihat peristiwa tersebut.

Marbun mengetahui kejadian itu, dari pelaku yang memberikan khabar kepada warga sekitarnya bahwasanya dirinya (Eqwin) telah memukul bapaknya hingga tewas. Lalu pemuda setempat pun terkejut melihat orang tua itu sudah terkapar dan bersimbah.

Dari kejadian itu, warga sekitarnya langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia untuk melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang kabur dari TKP.(tim)


Komentar Anda

Berita Terkini