Diduga Ban Belakang Pecah, Mobil Fortuner Terbalik Dijalan Tol, Seorang Penumpang Tewas

/ Senin, 10 Agustus 2020 / 09.03

 


Topinformasi.com

SERGAI  - Mobil Fortuner warna silver BK 25 N yang dikendarai Poktak Marulitua Gito Harry Naibaho (25) warga Dusun IV, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, terbalik dan menabrak pembatas jalan tol setelah ban belakang mobil pecah.


Peristiwa itu bermula saat mobil Fortuner melintas di jalan tol dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi. Sampainya di tol Teluk Mengkudu Km 67.200 Kecamatan Sergai, mobil tersebut mendadak pecah ban, sehingga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri kemudian menabrak tembok pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya berhenti di bahu jalan sebelah kiri. 

Akibat insiden tersebut, seorang bayi yang masih berumur 2 bulan mengalami luka memar dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani.

Sedangkan penumpang Indah Lestari Siahaan (26) mengalami luka lecet pada wajah dan berobat di RSUD Lubuk Pakam. Kemudian, Makdalena (52) seorang PNS, warga Dusun Juhar I, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, mengalami luka lecet pada kening dan berobat di RSUD Lubuk Pakam. Sedangkan pengemudi tidak mengalami luka luka.



Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Minggu (9/8/2020) membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

 

"Dalam Lakatunggal tersebut, seorang bayi meninggal dunia, sementara mobil mengalami kerusakan parah/berat yang saat ini sudah kita amankan,"ujar Kasat Lantas.(db)

Komentar Anda

Berita Terkini