Dari Tangannya Ditemukan Sabu, Seorang Pria Terpaksa Mendekam Di Polsek Sunggal

/ Kamis, 13 Agustus 2020 / 03.31

 

Topinformasi.com-

SUNGGAL - Kerjasama masyarakat dengan Polisi, seorang pemuda pengguna narkotika berhasil diamankan, Senin (3/8/2020) sekitar pukull 17.00 WIB. Dari pemuda tersebut berhasil disita 1 paket kecil sabu berat 0,5 gram.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak SH, Rabu (12/8/2020) menerangkan. Pemuda yang diketahui berinisial ES (25) warga Jalan Bahagia, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, ditangkap dikediamannya.

Penangkapan terhadap tersangka tersebut atas kerjasama masyarakat dengan Polri guna memberantas peredaran dan pengguna narkotika. Dari informasi tersebut personil langsung turun ke lokasi guna melakukan penangkapan.

Saat di lokasi personil terlebih dulu melakukan pengintaian disekitar kediaman tersangka. Setelah melihat tersangka seperti ciri ciri yang diperoleh dari masyarakat, personil langsung mendekati tersangka. Setelah tersangka berhasil dipegang, personil langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang haram tersebut dari genggaman tangannya. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka langsung diboyong ke komando.

"Tersangka saat di interogasi, mengakui perbuatannya dan barang haram tersebut diperoleh dari seseorang bandar (BD) yang baru dikenalnya,"ungkap Kanit.(db)

Komentar Anda

Berita Terkini