Warga Geger !! Mayat Mr X Bertato Dan Memakai Anting Ditemukan Hanyut Disungai Belawan | TOPINFORMASI.COM

Warga Geger !! Mayat Mr X Bertato Dan Memakai Anting Ditemukan Hanyut Disungai Belawan

/ Senin, 20 Juli 2020 / 09.14

Topinformasi.com
Warga Jalan Gambir V, Gang Amanah 1, Dusun  V, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal Deliserdang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki laki tanpa identitas di  pinggiran sungai Belawan, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mayat Mr X itu ditemukan oleh anak anak yang saat itu sedang mandi mandi di sungai Belawan, dan melihat sesosok mayat terbawa arus dengan keadaan mengapung. Selanjutnya anak anak tersebut langsung mencari bantuan dengan berlari ke pemukiman warga.


Warga yang mendengar laporan dai anak anak, langsung menghubungi Kepling V Desa Tanjung Gusta dan meneruskannya ke Polsek Sunggal.

Petugas Polsek Sunggal dan team Inafis Polrestabes Medan langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi, petugas langsung mengamankan jasad Mr X tersebut dan melakukan pemeriksaan disekitar tubuh. Namun, ditubuh jasad Mr X tersebut tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan.

Selanjutnya petugas langsung mengamankan jasad Mr X dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Ciri ciri Mr X tersebut sebagai berikut, menggunakan baju kaos warna coklat, celana panjang Lee, ada tatto di punggung, pakai anting di telinga kiri, diitaksir usia  35 tahun.


Ditemukan alat isap asma dan kunci rumah dari saku celana, rambut lurus pendek, pakai gelang karet ditangan kiri.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak SH, membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut hanyut dibawa arus sungai.

"Untuk sementara ini identitasnya belum kita ketahui, karena kita ada menemukan KTP nya. Dan warga sekitar juga tidak mengenal jasad Mr X tersebut. Sementara ini penyebab korban tewas diduga karena hanyut,"pungkasnya. (db).
Komentar Anda

Berita Terkini