Selain Penghargaan Pin Emas Dari Kapolri, Kompol Yasir Ahmadi Kembali Mendapatkan Penghargaan Dari Kapoldasu | TOPINFORMASI.COM

Selain Penghargaan Pin Emas Dari Kapolri, Kompol Yasir Ahmadi Kembali Mendapatkan Penghargaan Dari Kapoldasu

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 09.20


Topinformasi.com
MEDAN - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK kembali mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Sumut atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus narkotika. Yang sebelumnya ia juga mendapatkan penghargaan berupa Pin Emas dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.Muhammad Tito Karnavian P.hD,  karena prestasinya sebagai juara I tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan /role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib social di ruang publik.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dihalaman apel Kapolrestabes Medan yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar MSi, didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi, Kapolrestabes  Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, para PJU Polda Sumut, dan  para personil Polrestabes Medan, Rabu (22/07/20).

Sudah tidak diragukan lagi, kinerja Kompol Yasir Ahmadi patut di apresiasi, karena gigihnya dalam melaksanakan tugasnya dengan memberantas tindak kejahatan, peredaran narkotika dan kegiatan sosialnya kepada masyarakat terutama di Wilkumnya. Atas kegigihannya tersebut ia patut mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolri berupa Pin Emas dan penghargaan dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar.

Penghargaan yang diberikan bapak Kapolda Sumut kepada Kompol Yasir Ahmadi itu, atas keberhasilannya mengungkap kasus narkotika jenis sabu sebanyak 3 kg dengan 2 orang tersangka di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 20:30 WIB.

Dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu itu, langsung dipimpin Kompol Yasir Ahmadi, Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak beserta personilnya dengan melakukan pembuntutan terhadap ke-dua tersangka saat mengendarai sepeda motor Yamaha N Max BK 6252 AIR. Setibanya di Jalan Rinroad, ke-dua tersangka dihadang lalu dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan. Dari penggeledahan itu, berhasil diamankan 3 Kg sabu.

Sementara penghargaan Pin Emas yang diperolehnya pada Senin (17/2/29020)  lalu, atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang salah satunya dengan membuat warung sedekah yang berlokasi tepat didepan Mapolsek Sunggal.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini