Mantap!!Polsek Patumbak Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid 19

/ Rabu, 08 Juli 2020 / 16.22

Topinformasi.com
Bantuan Sosial (BANSOS) kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Kapolsek Patumbak  diwilayah Hukum Polsek Patumbak bagi warga yang kurang mampu di Jl. Pertahanan Dusun I Gg. Keluarga Desa Patumbak II Kec. Patumbak,Rabu, 08 Juli 2020 Pukul 10.00 wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.MH diwakili Kanit Binmas Ipda S.Panjaitan melaksanakan Bantuan Sosial (BANSOS) berupa Paket Sembako kepada masyarakat sebanyak 10 Keluarga yang kesemua adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Patumbak.

Pesan Kapolsek melalui Personil Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar menjaga Kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19,  senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja,"Jelasnya.



Sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.

Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri,"Tambahnya.



Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Antisipasi Kejahatan Curanmor, agar senantiasa mengunci ganda kendaraan bermotor, dan tdk sembarangan meminjamkan kendaraan kepada orang lain.

Sementara masyarakat yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 10 Keluarga di Jl. Pertahanan Dusun I Gg. Keluarga Desa Patumbak II Kec. Patumbak mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini