Ketua Pewarta Serahkan Baju Kaos kepada Kapolsek Pancur Batu, Ke Depan Diharapkan Pewarta Semakin Sukses

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 15.37


Topinformasi.com
Pancur Batu-Tingkatkan sinergitas dengan Polri, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta anggota menyambangi Polsek Pancur Batu, Kamis (23/7/2020).

Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut langsung Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar.

Tampak terlihat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH berbincang-bincang santai dengan Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH tentang sinergitas Polri khususnya Polsek Pancur Batu dengan Pewarta Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan itu, Pewarta Polrestabes Medan juga diajak makan bersama dengan Kapolsek Pancur Batu dengan menu bebek ungkep dan ikan bakar bertempat di ruang kerjanya. Ini membuktikan hubungan sinergitas tetap terjalin dengan baik.

Usai makan bersama,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH dan Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan jajarannya sudi mampir ke Mako Polsek Pancur Batu.

"Artinya dengan kedatangan Pewarta Polrestabes Medan ini meningkatkan kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Pancur Batu dan rekan-rekan media dari Pewarta, " ucapnya.



Diakuinya, sinergitas Polri khususnya Polsek Pancur dengan Pewarta Polrestabes Medan sudah berjalan baik. Ke depan diharapkan sinergitas yang sudah baik ini, akan terjalin lebih baik lagi.

Kepada Pewarta Polrestabes Medan,  AKP Dedy Dharma berharap ke depan makin sukses. "Saya doakan semoga Pewarta Polrestabes Medan makin sukses kedepannya, " tutur Dedy Dharma.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama anggota untuk meningkatkan sinergitas Polri, Polda dan Polrestabes Medan serta jajarannya.

"Makanya kami menyambangi Polsek Pancur Batu yang merupakan mitra Pewarta untuk tingkatkan sinergitas. "Sebagai bentuk sinergitas Pewarta dengan Polri khususnya Polsek Pancur Batu, kami menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Pancur Batu dan Kanit Reskrim, " pungkas Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Sumut ini.  (red)
Komentar Anda

Berita Terkini