Ketua Pewarta Serahkan Baju Kaos kepada Kasubdit lll Tipikor Kompol Wira Prayatna,SH.SIk.MH Laporkan Bila Ada Temuan Untuk OTT

/ Rabu, 22 Juli 2020 / 13.15

Topinformasi.com
Dalam melebarkan sayapnya, Ketua Persatuan Wartawan (pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH beserta jajarannya terus mengadakan silaturahmi dan kunjungan ke sejumlah institusi Polri dan pemerintahan lainnya.

Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta jajarannya silaturahmi ke ruangan Kasubdit 3/Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, Rabu (22/7/2020) siang.

Dalam silaturahmi itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH disambut dengan penuh keakraban oleh Kasubdit 3/Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH.

Usai berbincang-bincang santai, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta Polrestabes Medan kepada Kasubdit 3/Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH.

Kompol Wira Prayatna berharap, ke depan hubungan dan sinergitas Polri  khususnya  Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut dengan Pewarta Polrestabes Medan tetap terjalin dengan baik.


"Terutama dalam membantu pemberitaan ungkapan Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut," sebut Wira yang pernah menjabat Kapolsek Delitua dan Sunggal.

Dia juga menambahkan, bila ada informasi yang berkaitan dengan Tipikor agar segera melaporkan temuan untuk OTT ke kita. "Kita siap menindaklanjuti laporan tersebut, " tegas Wira.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis,  SH mengucapkan terima kasih atas sambutan Kasubdit 3/Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut.

"Kami siap bersinergi dengan Polri khususnya Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut, " terang Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini