Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bagikan Beras dan Minyak Makan kepada Anggotanya

/ Jumat, 17 Juli 2020 / 12.12

Topinformasi.com
Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan beras dan minyak makan kepada anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian beras dan minyak makan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan, Jumat (17/7/2020) di Kantor Pewarta, Jalan AR Hakim No. 123 Kecamatan Medan Area.

"Jadi, pembagian beras dan minyak makan ini dilakukan dalam rangka Jumat Barokah berbagi sesama anggota Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis SH.

Selain Jumat Barokah, pembagian beras dan minyak makan ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.

"Selain Jumat Barokah, pembagian beras dan minyak makan kepada anggota Pewarta ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi urai Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa pembagian beras dan minyak makan ini dilakukan sesuai arahan Kasektupa Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, SH, SIK, MH yang telah memberikan bantuan berasnya untuk Pewarta Polrestabes Medan," ungkap  Pemred Media Online Pewarta.co itu.

Kiranya, sambung Chairum Lubis, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi daripada Pewarta Polrestabes Medan.

"Semoga hubungan sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dan pihak kepolisian yang selam ini sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," pungkas Chairum Lubis SH. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini