Dir Binmas Polda Sumut Saya Merasa Senang dan Bangga kepada Pewarta Polrestabes Medan

/ Rabu, 01 Juli 2020 / 18.56


Topinformasi.com-
Medan  - "Saya merasa senang dan bangga kepada Pewarta Polrestabes Medan.

Demikian dikatakan Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Hondawantri Naibaho SH SIK MSi, saat menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Rabu (1/7/2020) di Cafe Prana Mapolda Sumut.

Kenapa merasa senang dan bangga kepada Pewarta Polrestabes Medan, pria yang pernah menjabat Waka Polrestabes Medan ini menjelaskan bahwa dirinya sudah lama kenal dengan Pewarta Polrestabes Medan terutama sosok Chairum Lubis SH.

"Saya sudah lama kenal dengan Pewarta Polrestabes Medan terutama sosok Ketua Chairum Lubis SH yang begitu terkenal dengan memberikan santunan ataupun bantuannya kepada warga masyarakat yang memang membutuhkannya," urai Kombes Hondawantri Naibaho.

Lanjut dikatakan alumni Akpol Tahun 1993 ini bahwa kiranya hubungan harmonis dengan Pewarta Polrestabes Medan ini dapat terus terjalin dengan baik.

"Kiranya hubungan baik dan harmonis ini terus terjalin dengan baik lagi," ungkap Kombes Pol Hondawantri Naibaho.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang, terharu dan bangga kepada  Kombes Pol. Hondawantri Naibaho, SH, SIK, MSi.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan serta media online pewarta.co, mengaku senang, terharu dan bangga kepada Kombes Pol. Hondawantri Naibaho yang telah menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis SH. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini