Astaga !! Bayi Kelamin Laki Laki Ditemukan Ditong Sampah Oleh Petugas Kebersihan

/ Rabu, 29 Juli 2020 / 07.58



Topinformasi.com-Diduga dibuang oleh orang tuanya,  bayi kelamin laki laki yang baru lahir dan masih ada tali pusarnya ditemukan petugas kebersihan di sebuah tong sampah, Selasa (28/7/2020) sekitar  pukul 07: 00 WIB.

Informasi yang diperoleh, bermula ditemukan bayi tersebut ketika Andika Suhaimi (28) yang bekerja sebagai petugas kebersihan warga Jalan  Pala, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, sedang membersihkan sampah.

Sampainya di Jalan Binjai Km. 10, Gang Damai, Dusun VII, Lorong Ikwhan Muslimin, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Andika mencoba mengangkat tong sampah. Namun, ketika diangkat ia sontak terkejut melihat sesosok bayi berada didalam tong.

Melihat itu, ia pun langsung menghubungi
Kepala Dusun (Kadus) setempat lalu Kadus menghubungi Bidan Vina Bru Sihombing, dan petugas Polsek Sunggal.
Karena lokasi dipenuhi warga sekitar, bayi tersebut lalu dibawa ke kantor Kepala Desa Payageli.


Setelah bayi dibersihkan dan bayi tersebut terlahir dengan sehat, Andika dan istrinya yang berhubung belum dikaruniai anak, akhirnya memungut bayi tersebut dengan disaksikan 3 Pilar plus Desa Paya Geli.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak SE MH, Selasa (28/7/2020) malam, membenarkan.

"Bayi tersebut  diduga dibuang oleh orang tuanya, dan juga baru lahir.  Karena tali pusarnya masih ada. Dan saat ini bayi tersebut sudah dipungut oleh yang menemukan, karena Andika belum dikarynia anak semenjak pernikahannya dengan istrinya,"terang Kanit. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini