TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Syawaluddin Lubis

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 12.58

Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Syawaluddin Lubis



Topinformasi.com-
Ketua Persatuan Wartawan ( Pewarta) Polrestabes Medan,  Chairum Lubis bersama pengurus melayat ke rumah duka Syawaluddin Lubis SE MSi (57) di Jalan Bajak V, Gang Rukun 6 Medan  serta memberikan santunan, Kamis (11/6/2020) pagi.


Almarhum yang disenangi oleh warga sekitar Jalan Bajak V  ini  menghembuskan nafas terakhir dirawat di  Rumah Sakit Murni Medan dengan penyakit kanker usus.

Almarhumah wafat dengan meninggalkan 3 orang anak, 1 cucu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH pun turut berduka dan datang melayat ke rumah duka.

Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis turut mendoakan almarhumah agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata PU/Pemred Media Online Pewarta.co itu.


Sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang diberikan diterima langsung oleh Sandi adik ipar almarhum.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," terang Chairum Lubis.

Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen  Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Chairum Lubis.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini