Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Uniform Kepada Pengurus dan Anggota

/ Kamis, 25 Juni 2020 / 19.01


 Topinformasi.com-
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan uniform kepada pengurus dan anggota, wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian uniform Pewarta Polrestabes Medan dilaksanakan pada hari, Kamis (25/6/2020) bertempat di Kantor Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan Jln. AR Hakim, Kecamatan Medan Area No. 123 Medan, Sumatera Utara.

Chairum Lubis yang juga Pimred Pewarta.co ini awalnya memberikan Uniform secara simbolis terhadap Sudarmanto wartawan Harian Sumut24 yang dilanjut dengan pembagian kepada pengurus dan anggota.




Chairum Lubis, pria yang selalu tulus dan ikhlas ini mengatakan, pembagian Uniform kepada anggota ini sebagai bentuk keperdulian Pewarta Polrestabes Medan terhadap anggota.

"Pembagian Uniform ini selain bentuk keperdulian terhadap anggota sekaligus sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antara sesama wartawan diwadah Pewarta Polrestabes Medan untuk tetap solid," ujar Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara.

Lanjut dibeberkan Chairum Lubis, terlaksananya pembagian Uniform sebagai pengganti Uniform sebelumnya atas dukungan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kepala Setupa Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan serta partisipasi yang perduli terhadap Pewarta Polrestabes Medan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini