TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ketua Pewarta Polrestabes Apresiasi Kinerja Sat Reskrim Polrestabes Medan ,Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan.

/ Rabu, 24 Juni 2020 / 01.28


Topinformasi.com-
Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan mengapresiasi  Satuan Reskrim Polrestabes dibawah pimpinan Kapolrestabes Medan, Kombes  Pol. Riko Sunarko, SH, SIK, MSi dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH yang mampu mengungkap kasus pembunuhan terhadap Iksan Fatilah(10) dan Rafa Anggara(5), yang dilakukan ayah tirinya  Ramadsyah  di Jalan Brigjen Katamso Medan.
   
Demikian disampaikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH saat bersilaturahmi keruangan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Selasa (23/6/2020).
 
"Sat Reskrim Polrestabes Medan dan jajarannya hanya hitungan  jam berhasil menangkap tersangka pembunuhan tersebut," ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu didampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas.
   
Sebab selama ini, Satuan Reskrim Polrestabes Medan selalu berhasil mengungkap kasus yang menonjol seperti kasus begal, pencurian sepeda motor, perjudian dan khususnya kasus pembunuhan kedua anak tiri yg terjadi di belakang sekolah Global Prima, baru-baru ini.

 "Tentunya  Pewarta Polrestabes Medan sangat mengapresiasi keberhasilan Sat Reskrm Polrestabes Medan yang mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.
   
Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini mengaku, salut dengan kiprah Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan begitu cepat dalam mengungkap kasus yang menonjol tersebut. Sehingga warga Medan merasa aman dan nyaman. "Kota Medan semakin aman dan kondusif, " ujar pemilik Media Online Pewarta.co itu.

Ditanya dengan kunjungan ke ruang Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu, Chairum Lubis mengaku, ingin menguatkan hubungan kerja selama ini yang sudah terbangun dengan baik. "Pewarta Polrestabes Medan tetap solid dan mendukung kinerja Polrestabes Medan dan jajarannya, yang  selalu  menciptakan rasa aman di Kota Medan, " tandas pria dermawan yang selalu berbagi rezeki dengan warga kurang mampu di Kota Medan ini..
   
Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas dukungan Pewarta Polrestabes Medan.
       
"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Pewarta Polrestabes Medan. Sehingga hubungan Sat Reskrim Polrestabes Medan dan jajarannya dengan Pewarta Polrestabes Medan tetap solid dan saya berharap Pewarta selalu mendukung kinerja Kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan jajarannya," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang dan Kapolsekta Medan Baru itu. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini