TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Gara - Gara Cekcok ,Jamaluddin Tewas Kena Tikam

/ Kamis, 25 Juni 2020 / 12.05


Topinformasi.com-
Heboh warga depan kedai kopi Jalan Stasiun Pajak Delitua,Kelurahan Delitua Timur,Kecamatan Delitua  terjadi penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,Rabu  25 juni 2020 sekaira pukul 20.00 Wib.

Jamaluddin Bangun (38) warga Desa Cinta dame ,Kec. Patumbak  ditikam
Purnama Barus (45) warga Jl. Argadusema Kel. Delitua Timur Kec. Delitua.Luka tusukan pada dada sebelah kiri korban mengakibatkan  meninggal dunia.



Adanya informasi perselisihan dalam pengutipan uang SPSI,Polsek Delitua mendapat laporan dari keluarga korban an. Ayen bahwa telah terjadi penikaman dan korban sudah meniggal dunia di RS. Sembiring .

Mendapat informasi tersebut ,Unit Reskrim Polsek Delitua langsung meluncur ke RS Sembiring dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada sebelah kiri.



Selanjutnya, Personil menuju ke TKP di Jalan Stasiun Kel. Delitua Timur Kec. Delitua langsung cek dan olah TKP, selanjutnya mencari keberadaan pelaku.

Panit Bimmas Aiptu Kerja Sembiring dan Unit Reskrim Polsek Delitua berhasil menangkap Pelaku Purnama Barus dan membawanya ke Polsek Delitua untuk proses sidik.



Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan penangkapan pelaku penikaman terhadap Jamaluddin karena perselisihan pengutipan SPSI.(red)





Komentar Anda

Berita Terkini