TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Diseser Sat Sabhara!!Preman Ditangkap, Bajunya Dibuka

/ Kamis, 04 Juni 2020 / 18.48


Topinformasi.com-
Medan -Meresahkan masyarakat,Satuan Sabhara Polrestabes Medan melakukan penertiban dan penangkapan terhadap 26 preman , Kamis 4 Juni 2020.

Mereka diamankan dari empat lokasi berbeda.

Adapun lokasi premanisme yang ditangkap polisi diantaranya Jalan Wiliam Iskandar Muda Kecamatan Medan Petisah, Pasar MMTC Pancing, Kecamatan Percut Sei Tuan, Pasar Petisah di Kecamatan Medan Baru dan Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal.


Kasat Sabhara Polrestabes Medan Ajun Komisaris Besar Polisi Paulus Sinaga mengakui bahwa razia atau penertiban premanisme menjawab keresahan masyarakat.

"Banyak masyarakat yang resah dengan aksi premanisme, makanya kita lakukan penertiban, " kata Paulus.

Informasi nya ,Aksi pemuda ini juga berbeda beda untuk mendapatkan uang, itu menyebabkan masyarakat resah. Misalnya meminta uang parkir namun tidak memberikan karcis dan lainnya.



"Dari 26 orang ini diamankan 1 unit sepeda motor, karsis retribusi masuk pasar MMTC Pancing, senilai 4 ribu dan uang senilai  Rp 116 ribu.

Kemudian, kita juga mengamankan 3 orang pelaku yang melakukan pungutan liar. Ketiganya telah kita diserahkan ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk dilidik dan diproses hukum. Sedangkan 26 orang preman ini akan dibina, jika terlibat dengan pidana, maka akan diproses lebih lanjut," ungkapnya.




Seluruh preman yang diamankan Sabhara Polrestabes didata, baju yang digunakan mereka juga dibuka dan seisi kantung mereka diperiksa.

"Untuk mengantisipasi apakah memiliki senjata tajam atau tidak, sampai saat ini mereka masih kita data untuk proses lebih lanjutnya," terang Paulus.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini