TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ketua Pewarta Berikan Paket Lebaran Kepada Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan

/ Sabtu, 23 Mei 2020 / 03.54

Topinformasi.com- Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan  dana.dan  paket lebaran kepada puluhan  wartawan yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Bantuan sembako berbentuk beras, minyak goreng, gula, sirup kurnia berikut aarang tawon dan teh itu dapat digunakan pada lebaran mendatang.

"Bantuan ini sudah diterima langsung oleh pengurus dan anggota  yang juga sebagai pekerja media di Kota Medan, " ucap pemilik portal online Pewarta.co kepada wartawan di Markas Pewarta Jalan AR Hakim No 123 Medan, Jumat (22/5/2020). 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, kegiatan sosial ini terus dilakukan untuk wartawabln terdampak virus corona (Covid - 19).



 Sehingga apa yang diperoleh oleh para jurnalis  itu bisa digunakan dengan sebaik - baiknya dan bermanfaat untuk keluarganya.

Selain memberikan dana dan paket lebaran, sebelumnya Ketua  Pewarta Polrestabes Medan menggelar   buka puasa bersama (bukber) dengan pengurus  dan anggota yang menjalankan ibadah puasa serta sholat magrib berjamaah di kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No 123 Medan.



Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," terang Chairum Lubis.

Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum,, " pungkas Chairum Lubis. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini