TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dooor!!!Pelaku Curat Tumbang Kena Tembak Tekab Polsek Patumbak

/ Senin, 04 Mei 2020 / 16.20

Topinformasi.com
Tekab Polsek Patumbak berhasil menangkap 1(satu) orang pelaku Tindak Pidana pencurian pemberatan/curat di Jln.Pendidikan Gg.gereja Psr XII Ds Marindal II Kec.Patumbak,Pada hari Rabu 29 April 2020 sekira pukul 23.00 Wib.

Adapun identitas pelaku nya bernama Angga (25) warga Jl.Pendidikan Gg.Rajeki,Kec.Patumbak  dan korbannya Asrin Bakara (32) warga Jln Pendidikan Gg.gereja, Psr XII ,Desa Marindal II Kec.Patumbak dengan barang bukti 1 (Satu) Unit Keyboard Yamaha PSR S970,1 (Satu) Unit pompa air Simizu,1 (Satu) Buah gergaji besi berbentuk pisau.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza dalam keterangannya menerangkan,pada hari Rabu tgl 29 April, 2020 sekira pukul 19.30,Sewaktu korban pergi meninggalkan gereja untuk pertemuan di jln.Pertahanan Gg.amal,kemudian pada Pkl. 22.00 pelapor kembali ke gereja dan masuk ke dalam rumah/gereja melihat pintu belakang gereja telah terbuka dan rusak.

Selanjutnya korban memeriksa isi gereja dan menemukan lemari yang berisikan keyboard telah rusak dan keyboard tersebut telah hilang kemudian Sanyo dan kipas angin juga hilang.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira 20.000.000( dua puluh juta rupiah) lalu membuat Laporan pengaduan ke polsek patumbak agar pelaku dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tambah Arfin lagi,Pada hari Kamis tgl  30 April 2020 sekira pkl 03.00 WIB Pers Unit OPS reskrim.polsek Patumbak sedang melakukan cek TKP dan Lidik lalu menerima Informasi bahwa pelaku pencurian atas kejadian tersebut dilakukan oleh an. Angga yang sedang berada di jalan Balai Desa Psr XII tepatnya di salah satu gubuk di perladangan.

Kemudian Tim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung.SH. langsung bergerak menuju tempat sesuai  informasi tempat persembunyian pelaku untuk melakukan penangkapan.

Pada saat melakukan penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan terarah yang mengakibatkan pelaku mengalami luka tembak pada betis kaki sebelah kiri lalu pelaku dapat ditangkap dan dari pelaku ditemukan barang bukti milik korban yang berhasil diambil pelaku berupa 1 buah Keyboard, 1 buah Sanyo dan 1 buah mata gergaji besi berbentuk pisau.

Kemudian Tersangka dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Patumbak guna Proses Sidik lanjut,'terang Arfin.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini