TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Bupati Drs.Sokhiatulo Laoli : Pasien Kornelius Laia dan Ferlina Bu’ulölö Negatif

/ Jumat, 22 Mei 2020 / 18.58


Topinformasi.com-Dua pasien di Kab Nias setelah di pemeriksaan PCR dan SWAB di USU Medan dinyatakan negatif.

Himbau Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM kepada masyarakat agar tidak takut di karenakan 2 dari yang 7 orang sekeluarga dari desa Tagaule kecamatan Bawalato,Kab. Nias diantara 7 orang sekeluarga warga Desa Tagaule belum bisa disimpulkan positif-covid-19 dari Hasil Laboratorium RT-PCR SARS CoV-2 di nyatakan negatif, papar Bupati.

Hal ini ungkap Bupati Nias pada temu pers di Lobby RSUD Gunungsitoli, Jum’at 22 Mei 2020

Pasien yang 2 orang yang kita isolasi di RSUD Gunungsitoli yang sampel darahnya telah di pemeriksa dan sudah kita terima hasil nya negatif.

Berdasarkan dengan surat kepala Laboratorium klinik terpadu Rumah sakit Universitas Sumatera Utara, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI No 112/UN5.3.2.7/KPM/2020 tanggal 20 Mei 2020 Hal : Hasil Pemeriksaan Sampel Covid-19 Pasien atas nama Kornelius Laia dan Ferlina Bu’ulölö Negatif, urainya.

Masih Bupati, dikarenakan Pasien kita sudah agak baikan dan ngotot pulang maka kita izinkan, namun masih berlaku selalu kita pantau.

Sedangkan dokter perawat yang terdiri 20  orang setelah di isolasi akan kembali bekerja seperti biasa, Bupati mengakhiri (SNW)
Komentar Anda

Berita Terkini