Kecelakaan Maut Dijalan Tol ,Menelan Korban Jiwa

/ Kamis, 16 April 2020 / 15.41

Topinformasi.com-Kecelakaan mobil dump truck menabrak mobil cold diesel yang sedang berhenti di bahu kiri jalan tol km19 mengakibatkan 1orang meninggal dunia dan mobil cold diesel tersebut terbakar. Kamis (16/4)2020.

Dari pantauan media dilokasi kejadian, sebelum kejadian kecelakaan tersebut, pihak jasamarga sedang melakukan pekerjaan perawatan jalan tol di km19,tiba-tiba mobil dump truck yang dikemudikan supir bernama Irawan melintas dari gerbang tol Bandar Selamat menuju Belawan kehilangan kendali, sehingga menabrak sebuah mobil cold diesel yang sedang berhenti di bahu kiri jalan tol, dan mengakibatkan salah satu pekerja jasamarga meninggal ditempat.


Korban meninggal diketahui bernama Nasir warga jalan Alumunium l Tanjung Mulia, korban meninggal ditempat, akibat tertimpa mobil cold diesel tersebut, setelah jasad korban dievakuasi pihak jasamarga dan dibantu masyarakat yang datang dari luar ruas jalan tol,mobil cold diesel yang ditabrak dump truck tadi mengeluarkan percikan api sehingga mobil cold diesel tersebut terbakar.

Kemudian pihak jasamarga menghubungi pihak dinas pemadam kebakaran.
Setibanya dinas pemadam kebakaran dilokasi kejadian, segera memadamkan api yang sudah sempat membesar.

Untuk penyebab pasti apa yang membuat mobil cold diesel tersebut terbakar pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini