Peduli Sesama, Satkom Asa Karya Perkasa Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Berdampak Pandemik Corona.

/ Rabu, 29 April 2020 / 23.17

Topinformasi.com- Didasari dari rasa keperdulian dan prihatin terhadap sesama akibat pandemi virus Corona (Covid-19) yang hingga kini masih terus menghantui Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, Satuan Komunikasi  Asa Karya Perkasa (AKP) dibawah pimpinan Ade Sandrawati Purba,SH,MH laksanakan giat bakti sosial, dengan pembagian sembako kepada masyarakat kecil yang sangat berdampak akibat Covid-19, seperti tukang becak, pemulung, dan supir Angkutan Kota (Angkot) yang ada di Kota Medan, Rabu sore (29/4/2020).

"Kegiatan yang kita laksanakan ini semata mata untuk membantu masyarakat kecil yang sangat berdampak akibat pandemik virus Corona yang berkepanjangan, terlebih lagi ini bulan Ramadhan, sekaligus beramal berharap ridhonya Allah SWT" ucap Ketua Harian Satkom AKP Jumarik didampingi Sekretaris Iwan Marpaung.

Sebanyak ratusan paket sembako berisikan beras, gula dan minyak goreng yang dibagikan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.


"Meski sembako yang diberikan ini tidak dapat menghilangkan derita warga, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dan menunjukkan hadirnya Satkom AKP ditengah masyarakat ditengah sulitnya kondisi perekonomian saat ini". Tambah Jumarik.

Dengan mengendarai sepeda motor dan satu unit mobil, para pengurus Satkom Asa Karya Perkasa (AKP), langsung menghampiri warga yang sudah menjadi sasaran mereka, dibeberapa titik lokasi, mulai dari Jalan Bajak II, Jalan Sisingamangaraja, Jalan AH Nasution, Jalan Air Bersih, Jalan Bahagia dan Jalan Turi Medan, seluruh penarik betor, supir angkot dan para pemulung tak luput dari perhatian mereka.



Salah seorang penarik becak, Abah Jali mengungkapkan rasa syukur atas pemberian paket sembako dari Satkom AKP.

" Alhamdulillah, terimakasih karena telah memberikan bantuan sembako kepada saya, ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami untuk kelangsungan hidup kami dirumah" ucapnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini