Pasca Pandemi Covid 19,Relawan Sang Bobby (SBB) Medan Tuntungan Bagikan Sembako

/ Sabtu, 25 April 2020 / 11.59

Topinformasi.com- Pasca wabah Virus Covid 19,Relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec. Medan Tuntungan melaksanakan pembagian Beras IR 46  bagi masyarakat Kec Medan Tuntungan dengan mengatas namakan Bobby  Nasution.Sabtu 25 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Pipiet Sembiring sebagai Koordinator Kecamatan  Sahabat Bang BOBBY ( SBB ) Kec. Medan Johor,mengkoordinir Pembagian Beras 5 kg tersebut sangat diterima dan bahagia oleh masyarakat Kec Medan Tuntungan ,dan Relawan Sahabat Bang Bobby sangat selektif membagikan beras2 tersebut dengan cara membagi dari Pintu ke pintu.

Amatan media dilokasi,selama kegiatan pembagian beras pasca covid 19 dan himbauan jangan bepergian menghindari Covid 19 berjalan dengan lancar dan aman.

"Masyarakat sangat bahagia dengan bantuan dan solidaritas pembagian beras kepada masyarakat  yang sdh dimulai bersama Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution sehingga menambah elektabilitas  Bobby Nasution ditengah-tengah situasi saat ini yakni adanya wabah covid 19,dan berterimakasih kepada para relawan Sahabat Bang Bobby ( SBB ) Kec.Medan tuntungan terkhusus mengucapkan terimakasih Kepada  Bobby Nasution.

"Terima kasih sekali Mas Bobby, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bapak selalu sehat dan dalam lindungan tuhan, kami tidak menyangka kalau bapak turun langsung untuk membagikannya kepada kami," kata warga yang mendapat bantuan.

"Sembako sengaja diberikan untuk kalangan ekonomi menegah ke bawah agar meringankan beban mereka. "Kami kembali membagikan sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Setidaknya kita bisa ikut meringankan beban mereka di tengah pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus corona,"

Dalam melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas. "Tetap jaga kesehatan, untuk sementara di rumah saja, ikuti protokol kesehatan. Kalau tidak ada kepentingan mendesak, jangan ke luar rumah,”.(red)



Komentar Anda

Berita Terkini