LMPP Sumut Bagikan Hand Sanitizer Ke Awak Media

/ Sabtu, 11 April 2020 / 19.06


Topinformasi.com-Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumut mendukung penuh program pemerintah mencegah penyebaran virus covid 19 corona membagikan hand sanitizer kepada awak media cetak,online dan elektronik .

Ketua Mada LMPP Sumut Jefri SE bersama anggota LMPP Sumut membagikan hand sanitizer secara rutin terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 yang saat ini meresahkan masyarakat.

Jefri berharap kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus covid 19,imbauan pemerintah agar pakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain tidak bersentuhan."Terangnya.

"Hal ini akan rutin dilakukan LMPP Sumut guna mencegah penyebaran covid 19,dan akan berupaya menemukan obatnya."Jelasnya.

Saat ini, pemerintah Indonesia sedang mengampanyekan gerakan cuci tangan guna mencegah penyebaran virus Corona."Tambahnya.

Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 20 detik adalah cara yang paling efektif untuk mencegah berkembangnya bakteri, kuman, dan virus, termasuk virus corona. Akan tetapi, dengan kesibukan yang harus dijalani, waktu untuk mencuci tangan menjadi sebuah masalah.

Ketika Anda berada di tempat umum atau transportasi umum, misalnya, akan sulit menemukan air dan sabun untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tangan.

Hand sanitizer hadir menjadi produk yang efektif dan efesien sebagai alternatif menjaga kebersihan dan kesehatan tangan.

Di sisi lain, sejak pandemi virus Corona, hand sanitizer menjadi barang langka karena pembelian yang masif dari masyarakat Indonesia.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini