Kapolres Langkat, AKBP Edi S Sinulingga distribusikan 12 ton beras

/ Selasa, 28 April 2020 / 04.53
Kapolres Langkat AKBP Edi S.Sinulingga Distribusikan 12 Ton Beras


Topinformasi.com- 12 ton beras bantuan orang nomor satu di Mapolres Langkat itu disalurkan melalui Polsek sejajaran Polres tersebut.

“Selanjutnya, Polsek jajaran yang menerima masing-masing 1 ton beras akan menyalurkannya kepada warga yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas dan perangkat di daerahnya masing-masing,” ujar Kapolres Langkat, AKBP Edi S Sinulingga usai menyerahkan beras tersebut kepada para Kapolsek di Lapangan Bharadaksa Langkat, Senin, (27/4/2020).


Lebih lanjut dijelakan Kapolres, selain bantuan beras, Polres Langkat juga menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 200 buah masker untuk masing-masing Polsek.

“Sedangkan kegiatan pemberian bantuan ini bertujuan untuk menolong orang-orang miskin yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah kabupaten Langkat ini,” jelas AKBP Edi.


Oleh sebab itu, kata Kapolres, dirinya berharap bantuan diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


“Lewat bantuan ini, kita berharap dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Langkat ini. Terlebih pada bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (Red)


Komentar Anda

Berita Terkini