Dampak Pandemi Covid 19, Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Sosial

/ Rabu, 29 April 2020 / 17.37
 
Tampak Kanit Bimas Pol. Patumbak, Ipda Panjaitan bersama anggotanya saat membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.


Topinformasi.com- Sebagai bentuk kepedulian sesama dibawah Pandemi Virus Corona, Polsek Patumbak menyalurkan bantuan sosial (Bansos), kepada warga yang terdampak Covid-19 dikawasan Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (29/4/2020).

Adapun bantuan berupa Sembako tersebut diberikan kepada Keluarga yang sudah dilakukan pendataan dan benar-benar membutuhkan bantuan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza saat dikonfirmasi mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian dalam bersatu melawan Virus Corona.

‪"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19," Jelas nya.

‬Dikatakan kapolsek, selain memberikan bantuan, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah panik terhadap perkembangan Pandemi Covid-19.


"Diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah maupun bekerja. Serta tidak melakukan aktivitas berkumpul atau berkerumun massa," terang Arfin.

Lebih lanjut disebutkannya, jika pihaknya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri, ‬guna memutus mata rantai Covid-19.

"Biasakan tidak melakukan kontak langsung dengan menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta memakai handsainitizer. Semoga semua usaha kita dapat memutus mata rantai  Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di negara kita," pungkas kapolsek. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini