Cegah Covid-19 Kapolres Batu Bara Ajak Personil Senam Sambil Berjemur

/ Selasa, 07 April 2020 / 19.27

Topinformasi.com-Batu Bara - Cegah Covid-19 badan harus sehat dan tingkatkan daya tahan tubuh, harus lakukan olahraga, dan konsumsi buah juga vitamin.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH intruksikan seluruh personil mulai jabatan kasat, kabag dan Polsek  sejajarannya untuk wajib setiap paginya melakukan olah raga untuk pemanasan tubuh sebelum melakukan aktifitas  kerja.

Hal itu diitegaskan Kapolres Batu Bara  AKBP  Ikhwan Lubis pada Apel pagi di halaman Mapolres Batubara, Selasa, (7/4/2020).

" Dengan olah raga dapat dipastikan tubuh kita semangkin sehat dan kuat , kita harus bisa menjadi contoh
 kepada masyarakat luas apa artinya berolah raga", sebut Kapolres Batubara.

 Lebih lanjut dikatakannya, tujuan olahraga di samping untuk menyehatkan tubuh kuat, olah raga juga bisa membuat pemikiran kita lebih positif termasuk menghindari wabah Virus Corona.

"Ini bisa anda buktikan kalau anda rajin melakukan olah raga, karena ini semua telah saya buktikan sendiri.  Dengan pemikiran yang sehat dan positif kita bisa melakukan dan menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan hidup kita,  lakukan lah pesan saya ini",  pinta  kapolres .

Rutinitas olah raga di lingkungan Polres Batu Bara diikuti kasat Nakoba AKP  Hendry DB tobing SH,  Kasat Reskrim AKP Bambang SH.MH, Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kabag para kanit.

" Apa yang dikatakan Kapolres Batu Bara itu memang benar, setelah kami melakukan Olahraga setiap pagi mau pun sore hari kami banyak mendapat ke untungan. Baik cara kami berfikir untuk melakukan tugas tugas kami, semua bisa kami lakukan dan  jalankan dengan baik", pungkas Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Henry DB Tobing. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini