Anjing Hilang ,Nyawa Pun Hampir Hilang

/ Rabu, 15 April 2020 / 12.31

Topinformasi.com- Gara - gara anjing hilang dicuri maling, nyawa Jerry Anthony Barus (39) hampir  hilang. Soalnya pelaku Roni Perangin - angin (25) dituduh mencuri anjing itu memukul kepala korban dengan benda tajam di Jalan Besar Delitua, Gang Bakti, Kelurahan Delitua, Kecamatan Delitua. Akibatnya korban bersimbah darah dan kritis.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan kejadian, bahwa pelaku terlibat melakukan percobaan pembunuhan berhasil ditangkap tekab  Polsek Delitua di kawasan Jalan Besar Delitua, Kelurahan Delitua, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (15/4/2020)

Pelaku yang diboyong ke komando itu Roni Perangin - angin (25) warga Jalan Besar Delitua.

Dari pelaku itu, petugas berhasil menyita barang bukti satu bilah parang. " Pelaku yang sudah dijebloskan ke penjara itu terlibat melakukan penganiayaan dengan benda tajam, mengakibatkan korban Jerry Anthony Barus (39) warga Jalan Suka Maju, Lingkungan IV, Kecamatan Delitua bersimbah darah dan masuk rumah sakit. 

Dia menjelaskan motif percobaan pembunuhan itu karena pelaku dendam dituduh mencuri anjing peliharaan korban dan berencana membunuh Antoni dengan cara membacok kepala korban saat tidur di ruang terbuka warung milik korban.

 Atas kejadian itu dan laporan yang ada, selanjutnya, petugas Polsek Delitua membuat pelaku yang sudah diketahui ciri - cirinya hendak kabur dari Jalan Besar Delitua.

Disaat menunggu angkutan kota, sejumlah petugas langsung mengamankan pelaku yang hendak kabur dari sergapan petugas. Dari keterangan pelaku Roni itu mengaku, telah membacok kepala korban dengan parang. "Kesal saya dituduh mencuri anjing milik korban, " jelasnya. (Red)




Komentar Anda

Berita Terkini