Tabligh Akbar Sukses, Pesantren Jabal Hindi Beri Cendera Mata Untuk Kapolres Batu Bara

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 16.25

Topinformasi.com-Batu Bara -Pimpinan Pesantren NurhidayahJabal Hindi yang di wakili oleh Fahri S.ag bersama warga binaan Pesantren Tahfiz Qur'an mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara atas keamanan dan lancarnya acara Tabir Akbar yang di selenggarakan di desa Masjid Lama Kec. Talawi Minggu kemarin.

Bentuk dari kegembiraan, warga mengunjungi Makopolres Batu Bara dan memberikan cendera mata berupa plakat serta disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lbis SH.MH, Rabu (4/3/2020).

Di ruangan kerjanya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik warga dari Pesantren NurhidayahJabal Hindi yang bermukim di Desa Mesjid Lama Kec. Talawi Kab.Batu Bara.


Fahri juga berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan keagamaan tetap menjadi perioritas kepolisian dalam mengamankan dan melancarkan khususnya ke Islaman masyarakat Kab. Batu Bara, harapnya Fahri.


Kapolres mengatakan, kami akan selalu siap dan terus mendukung kegiatan kegiatan Islami seperti tabligh akbar yang mendatangkan Mubalig Habib Dr. Muhamad Bin Husen BSH yang juga pengurus dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi di Kab. Batu Bara tersebut, ujar Ikhwan.

Lanjut Kapolres, Polres Batu Bara sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin melaksanakan kegiatan keagamaan yang berskala besar, maupun kecil, untuk memgamankannya, apalagi untuk kemaslahatan orang banyak, ungkap AKBP Ikhwan. (Sh-red)
Komentar Anda

Berita Terkini