Sosok Jasad Remaja Siswi SMP Ditemukan Tewas Di Tutupi Daun Pelepah Sawit

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 13.20
Topinformasi.com-Sesosok jasad wanita remaja siswi SMP di kecamatan Sei Kepayang,Kabupaten Asahan Sumatera Utara,Ditemukan tewas di perkebunan sawit pinggir parit ditutup pelepah daun sawit di dusun 17 pasar 13 ,Desa pembangunan Asahan.
Gadis 16 tahun, Novita Sari Boru Simbolon, warga Pasar XX Dusun 13, Ditemukan tak bernyawa di dalam galian parit di areal perkebunan kelapa sawit, Senin (9/3/2020).

Informasi yang dihimpun dari kakak korban,Awalnya korban berangkat seorang diri dari rumah, Minggu (8/3/2020) dengan tujuan ke perkebunan sawit untuk mencari berondolan buah sawit menggunakan sepeda motor.

Akan tetapi, setelah semalaman dinyatakan hilang oleh keluarga dan sempat dilakukan pencarian bersama warga sekitar di areal kebun sawit.

Namun, upaya pencarian keluarga korban yang dilakukan bersama warga itu tak membuahkan hasil. Keluarga hanya mendapati sepeda motor yang dikendarai korban di lokasi.

Sementara, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham yang dikonfirmasi menyebutkan korban yang merupakan seorang pelajar itu setiap sore hari pergi ke kebun sawit keluarga untuk mencari berondolan buah sawit mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion yang biasa dipakainya.

“Karena waktu sudah pukul 19.00 WIB, korban tak kunjung pulang. Orang tuanya yang khawatir bersama abang korban melakukan pencarian ke lokasi kebun sawit. Namun tidak ada menemukan korban pada malam hari,” sebut Zulham.

Lanjut Zulham, tadi korban ditemukan di dalam parit bekoan, sekitar 200 meter dari lokasi terparkirnya sepeda motor korban. “Penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan,” kata Zulham singkat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini