Polisi Gadungan Ditembak Kakinya Oleh Polisi Asli

/ Senin, 09 Maret 2020 / 09.05

Topinformasi.com-Satuan Unit Reskrim Polsek Sunggal Ungkap kasus 3 C Modus polisi gadungan di Jalan Bangau Pos Security perumahan rastan kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal,Kamis (5/3) sekira pukul 21.30 Wib.

Kerab melakukan aksi kejahatannnya,Polisi gadungan bernama Budi Andika als Budi Kodok (39) Jln Simpang Sunggal kel Sunggal, Kec.Medan Sunggal dengan Barang Bukti 1 buah borgol / kunci,1 buah senpi mancis / mainan ,1 buah hp merek samsung.

Berdasarkan Laporan Polisi ke Polsek Sunggal ,Tekab Polsek Sunggal melakukan penyelidikan terhadap keberadan pelaku Yang sudah di ketahui ciri2nya.

Selanjutnya Tekab Polsek Sunggal mendapat informasi yang dapat di percaya pelaku tersebut berada di jalan Bangau depan pos security.

Kemudian Tekab Polsek Sunggal yang di pimpin Panit Reskrim Ipda Wamilik Mabel menuju TKP dan langsung mengamankan  pelaku Yang sedang duduk di pos security perumahan rastan dan pelaku mengakui perbutanya bersama rekan pelaku  Ndut dan Gebres ( dpo ).

Selanjutnya Tekab Polsek Sunggal mencari keberadan palaku Ndut dan Gebres ( dpo ) dan sementara pelaku Budi mengakui perbuatanya telah melakukan kejahatan di wilkum Polsek Sunggal sebanyak 8 kali sbb :
1. Jl. Seroja, BB vario,  hitam jual sm aceh 4,5 jt seminggu yg lalu (Budi)
2. Jl. Gagak Hitam, BB Beat hitam jual aceh 3 jt, 3 minggu yg lalu (Budi, endut)
3. Jl. Ringroad BB Mio putih, jual sm aceh 1,7 jt awal bulan februari2020. (Budi, Gebres)
4. Jl. Sunggal dkt gudang pelangi beat putih biru, awal bulan februari 2020 (budi, gebres)
5. Jl. Gagak hitam dpn micc CBR 150 jual sm aceh, 5 jt, 2 minggu yg lalu. (budi)
6. Jl. Merak vario hitam jual sm aceh 4,5 (budi, endut)
7. Jl. Ringroad dkt pmtoh BB Hp samsung jual sm aceh 650 rb ( budi, gebres)
8. Jl. Ringroad dkt sanura Hp Xiomi jual 400 rb, akhir bulan februari. (budi, ndut)
9. Bongkar rumah di Jl. Merpati sblh komp residen, emas, tgl 1 januari 2020 (budi, momo weli) budi dpt bagian 70 jt.

Setelah petugas melakukan pengembangan dan mencari pelaku lain beserta barang bukti,Namun pada saat melakukan pengembangan pelaku melawan dan berusaha melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan penangkapan tersangka polisi gadungan beserta barang buktinya,Dan akan diproses secara hukum.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini