Dua Spesialis Bongkar Rumah Di Pelor Polisi Kakinya Saat Berusaha Kabur

/ Sabtu, 07 Maret 2020 / 11.04

Topinformasi.com-Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area meringkus 2(dua) orang pelaku spesialis bongkar rumah,Putra Efendi Chaniago als Panjang dan M.Nando Handoko Surya pratama,Jum'at 6 Maret 2020 Sekira Pukul 16.00 Wib.

Bermula saat Korban atas nama Roesni mendatangi ruko miliknya di jl japaris dan begitu masuk ke dalam rumah, Korban melihat pintu besi dan AC di lantai II dan Sanyo di lantai IV  sudah tidak ada lagi .

Atas kejadian tersebut korban mendatangi Polsek Medan Area ,Pada hari jumat tanggal 06 maret personel Unit reskrim melakukakan penyelidikan .

Berdasarkan fakta fakta dan informasi dari berbagai sumber terdeteksi pelaku sebanyak empat orang dan para pelaku yang sudah meresahkan masyarakat , selanjutnya unit reskrim di Pimpin langsung Oleh Kanit Reskrim langsung mengejar pelaku dan berhasil di amankan dua (2) orang laki laki dewasa di jln sutrisno.

Dari hasil pengakuan tersangka  Putra  als Panjang sudah bereaksi sebanyak Empat Kali. Dan tetsangka  M. Nando Handoko als Eko bereaksi sebanyak Lima kali.

Saat pengembangan pencarian rekan 2 Yang lain 2  tersangka berusaha kabur Untuk melarikan diri setelah di beri tembakan peringatan keatas 2 x tsk tidak mengindahkan,Maka diarahkan ke kaki nya maka tsk menyerah.

Dari pelaku yang  diamankan disita barang bukti berupa Satu unit Sanyo dan Satu Unit Sepeda Motor Honda Revo Untk melangsir barang hasil curian dari pelaku. Selanjutnya tersangka ke rumah sakit Bhayankhara Untuk perobatan dan setelah itu tsk dan Barang bukti di amankan ke Polsek Medan Area Guna di lakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH membenarkan penangkapan kedua tersangka karena melanggar pasal 363 Kuhpidana,Kedua tersangka sudah diamankan di mapolsek Medan Area beserta barang buktinya,Papar Faidir.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini