Diduga Wanita Penculik Anak,Ternyata Wanita Kurang Waras Diamankan Polisi

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 17.55

Topinformasi.Com-Seorang wanita kurang waras diduga melakukan penculikan terhadap anak diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Delitua yakni Engelina (28) di Jln.Flamboyan Raya, Gg. Mawar Ujung Kel.Tanjung Selamat,Kec.Medan Tuntungan ,Senin 09 maret 2020 sekira Pukul 18.00 Wib.

Atas adanya laporan masyarakat Sindi Br sinulingga (36 thn) Jln Flamboyan Raya Gg Mawar Ujung Kel .Tanjung Selamat .Kec Medan Tuntungan tentang ada nya dugaan penculikan anak.

Menindak lanjuti laporan tersebut,Tim Unit Reskrim di bawah pimpinan Panit luar Iptu Bersatu Ginting merapat ke lokasi yang dimaksud bersama kepling lingkungan 3 Kel.Tanjung Selamat, Kel Medan Tuntungan  Mustafa kamal  (51 ) .

Bersama sama mengintrogasi di duga pelaku penculikan anak tersebut, Ia tidak mengakui perbuatan penculikan anak. Namun Keterangan si pelapor dia sudah mendekati anak nya dan si anak lari dari si terduga dan mengejar pelaku dan teriak penculik anak.

Dari kejadian itu warga datang beramai ramai mengamankan si terduga pelaku dan atas laporan warga tersebut di duga pelaku di bawa ke kantor polisi untuk di amankan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan seorang wanita diduga kasus penculikan anak.Namun ketika dilakukan interogasi oleh penyidik ,Diketahui bahwa wanita tersebut kurang waras,Ujar AKP Zulkifli Harahap.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini