Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Dolok Masihul Berikan Himbauan dan semprot disinfektan dirumah duka

/ Minggu, 29 Maret 2020 / 20.29


Topinformasi.com - Dalam memutus Mata Rantai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa didampingi Kepala Desa Hutanauli memberikan himbauan kepada keluarga yang berduka di Desa Hutanauli, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Minggu(28/3/2020) sekira pukul 15:00WIB.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Dolok Masihul Aipda W Sihombing bersama Bhabinsa Sertu M Tambunan didampingi Kepala Desa Hutanauli Josep Hutabarat juga melakukan penyemprotan cairan Disifektan di sekitaran rumah keluarga berduka.

"Hari ini melakukan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kepada keluarga yang berduka almarhum bapak T Simanjuntak yang meninggal dikarenakan Sakit dengan tutup Usia 76 tahun,"kata Bhabinkamtibmas Dolok Masihul Aipda W Sihombing.

Selanjutnya memberikan himbauan kepada pihak keluarga yang berduka untuk tidak mengadakan pesta adat pemakaman yang menghadirkan orang banyak dan menyarankan hanya dihadiri oleh pihak keluarga pada saat pemakaman guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 saat ini.

Alhamdulilah, pihak keluarga almarhum dapat memakluminya. Kemudian dilakukan penyemprotan yang di pratekan langsung oleh Bhabinsa Sertu M. Tambunan serta menyarankan kembali kepada pihak keluarga agar sebelum Acara dimulai besok , pagi subuhnya dilakukan penyemprotan cairan Disifektan kembali dan mencuci tangan sebelum acara" tutup Bhabinkamtibmas Dolok Masihul Aipda W. Sihombing (red)
Komentar Anda

Berita Terkini