Sholat Subuh Berjamaah,Kapolsek Delitua Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 09.29

Topinformasi.com-Kapolsek Delitua Akp Zulkifli Harahap beserta istri laksanakan Sholat Shubuh berjamaah Dan Jumat barokah Berbagi Di Mesjid Al badar.jln karya dharma pangkalan Mansyur Medan Johor, Jumat (7/2) sekira pukul 05.21. Wib.

Kapolsek Deli tua Akp Zuklifli Harahap didampingi Babinkamtibmas pangkalan mansyur Bripka Edi Susilo beserta Ustad Hendra Gunawan bagikan berupa bingkisan bantuan kepada jamaah lebih kurang Jumlah Jamaah 90 orang.

Selepas Sholat sekaligus menyampaikan himbauan Kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti Terorisme/radikalisme, C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyakit masyarakat,Tawuran antar kampung/anak sekolah, kenakalan remaja ,berandalan bermotor

Juga  mengajak masyarakat untuk menyampaikan kepada warga dilingkungannya untuk memahami dan mengerti terkait bahaya Narkoba sekaligus memerangi narkoba.

Dengan meningkatnya kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekarang-sekarang ini, dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitasnya dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya ,demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat

selain itu juga Melalui sholat berjamaah Juga merupakan Wadah untuk memperat tali silaturahmi Polri bersama Masyarakat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini