TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Sholat Subuh Berjamaah,Kapolsek Delitua Sampaikan Pesan Kamtibmas

/ Rabu, 05 Februari 2020 / 08.13


Topinformasi.com-Giat program kebijakan Kapolda Sumut jadikan Tugas sebagai ladang ibadah ,Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Bhabinkamtibmas Polsek  Delitua
Bripka Edi Susilo menyapa Mesjid dan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah,Di Mesjid Al Hamid Jalan Metereologi, Gg Abdul Hamid Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamata Medan Johor,Rabu (5/2) se kira pukul 05.21 Wib.

Sholat subuh berjamaah ini di hadiri sekitar 45 orang dan pengurus masjid Al Hamid beserta bapak Saiful Harahap sebagai Imam Sholat Subuh,Jelas Zulkifli.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap  dalam tausyiahnya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Kepolisian dalam rangka Silaturahmi agar Polisi lebih dekat lagi dengan warga msyarakat, Subuh Berjamaah dapat meminimalisir segala isu / hoax maupun terjadinya tindak pidana dilingkungan sekitar,Terang Kapolsek.

Selain itu ,patuhi aturan hukum yang berlaku baik agama maupun negara, selalu tertib dijalan raya dan jaga keselamatan, antisipasi maraknya terjadinya tindak pidana Curanmor, parkirkan kendaraan dengan kunci ganda dan dilarang membeli memakai dan menggunakan motor bodong (tanpa surat) ancaman hukuman 5 th penjara pasal 480 KUHP.

Ditambahkan Kapolsek dalam tusyiahnya juga menyampaikan agar waspada bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Miras, jika terlihat oleh warga hal hal yang mencurigakan laporkan kepada Kepolisian.

Kepolisian dan warga harus bersinergi untuk menjaga keamanan sekitar dan jaga persatuan dan kesatuan dengan sesama antar umat beragama,pungkasnya.(red)




Komentar Anda

Berita Terkini