Pererat Silaturahmi, PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan Gelar Pertemuan Rutin

/ Rabu, 12 Februari 2020 / 15.42

Topinformasi.com-TNI AU. Guna memupuk dan mempererat tali silaturahmi, PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan menggelar pertemuan rutin bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Rabu (12/2).

Ketua PIA AG cab 15/D. I Lanud Sorwondo Ny. Meka Yudanto, pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sudah merupakan kegiatan rutin bagi keluarga besar PIA Ardhya Garini di Medan melakukan pertemuan sekaligus juga merupakan momentum untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi diantara anggota PIA AG di wilayah Medan.


Kita ketahui bahwa PIA Ardhya Garini merupakan organisasi yang beranggotakan istri-istri prajurit TNI AU yang sebagian besar tugasnya dicurahkan untuk kepentingan TNI AU. Sebagai prajurit dan seorang suami dalam pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui TNI AU akan dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik dan penuh semangat bila disertai dukungan serta perhatian dari sang istri. Melihat arti pentingnya peran sebagai istri yang terwadahi dalam PIA Ardhya Garini yang ada di Medan. Maka saya berharap pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita sesama anggota PIA, kata beliau.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa, dalam pertemuan kali ini juga diisi dengan aktifitas yang dapat dijadikan bekal bagi kita semua dalam menjalani kehidupan, maka diharapkan bagi kita semua bisa mendapatkan informasi penting sebanyak mungkin demi terus dapat melaksanakan kegiatan PIA guna mendukung tugas TNI AU. Dan yang tidak kalah penting yakni bagaimana hubungan komunikasi, koordinasi dan silaturahmi antara anggota PIA AG Bakorab Medan tetap terjalin dengan baik kedepan, pungkas Ny. Meka Yudanto.


Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi pengenalan atribut PIA Ardhya Garini oleh anggota PIA, dan sosialisasi tentang Pengelolaan Sampah yang disampaikan oleh ibu Ainun Saniah dan Hidayat dari Bengkel Kreasi daur ulang, pengerajin dari Belawan tentang cara untuk mengelola sampah menjadi tas dan yang lainnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA AG cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto, pengurus IKKT Kosekhanudnas III Medan, serta segenap pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Medan, yakni PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo, PIA AG Cabang 4/G. IV Wing III Paskhas dan PIA AG Ranting 03-4/G. IV Batalyon 469 Paskhas, anggota Wara dan PNS wanita.


Penerangan Lanud Soewondo
Komentar Anda

Berita Terkini