TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Perangi Narkoba,Polsek Medan Area Gerebek Kampung Narkoba Gang Jati Denai

/ Senin, 10 Februari 2020 / 18.13

Topinformasi.com-Gerebek Kampung Narkoba (GKN)  Polsek Medan Area, dalam rangka melaksanakan program Sumut Bersinar ( Bersih Narkoba) di Wilayah hukum Polsek Medan Area,Senin (10/2) Sekira Pukul 14.00 Wib.


pelaksanaan GKN,  Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH memberikan APP kepada anggota,   dilanjutkan melaksanakan sambang Gerebek Kampung Narkoba (GKN),  serta Binluh Harkamtibmas pemberantasan dan bahaya Narkoba dalam rangka program Sumut Bersinar (Bersih Narkoba), kepada warga kampung Narkoba jalan Denai gang Jati 1 dan 2, Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area.

Kompol Faidir, SH, MH beserta 3 Pilar, Tokoh Agama,  Tokoh masyarakat,  Tokoh Pemuda dan anggota, mendirikan Posko Sumut Bersinar (Bersih Narkoba), di kampung Narkoba jalan Denai gang Jati 2, Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area.

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan anak-anak kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor,"Terang Faidir.

Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Kapolsek memberikan materi terkait kenakalan remaja serta tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras, serta hal-hal untuk dapat menjauhinya. Supaya anak -anak dapat terhindar dari bahaya yang ditimbulkannya.

Lebih lanjut Kompol Faidir Chaniago SH menjelaskan bahwa anak usia SD merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini