TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Panglong Jalan Sekip Terbakar,Pemilik Dan Karyawan Jadi Korban

/ Selasa, 04 Februari 2020 / 20.08

 
Topinformasi.com-Sijago merah melalap Panglong Tunggal Jaya di Jalan Sekip Simpang Pabrik Tenun , dua korban mengalami luka-luka, Selasa, (4/2/2020).

Dua korban luka dalam peristiwa kebakaran ini, Jansen (40), pengusaha panglong warga Komplek Merbau Mas, Jalan Merbau Medan dan seorang karyawannya, Prengki (30).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menerangkan"Tidak ada korban yang meninggal dunia. Namun dua korban pemilik panglong dan pegawainya mengalami luka.

Saat ini, lanjut dijelaskan mantan Kanit VC/Judisila Satreskrim Polrestabes Medan ini,  kedua korban yang mengalami luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Royal Prima untuk mendapat perawatan.

“Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang telah diperiksa, sumber api berasal dari lantai 1 ruko yang dijadikan panglong tersebut,” jelasnya seraya menambahkan lokasi kebakaran telah dipasangi garis polisi,Terang Martuasah.

Pantauan di lokasi, api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari Pemko Medan yang mengerahkan 6 unit armada pemadam kebakaran.(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini