Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani.Sormin MSI,Tanya Jawab Dengan Masyarakat.Di RRI Pro 1 .

/ Kamis, 27 Februari 2020 / 09.31

Topinformasi.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Live Streaming di Radio RRI Pro 1 membahas situasi kamtibmas di wilayah Sumut. Rabu (26/02/20) pukul 15.00 Wib

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut turut di dampingi oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja . Dalam Program Halo Polisi ini Kapolda Sumut hadir sebagai narasumber di dampingi oleh pengamat hukum Bapak Abdul Hakim Siagian SH Dosen Hukum USU.

Dalam dialog ini Kapolda Sumut menyampaikan bahwa saat ini angka kejahatan di Sumut sudah mulai berkurang dengan penindakan pelaku kejahatan yg di lakukan jajaran Polda Sumut. Kapolda Sumut menyampaikan sebisa mungkin memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada jajaran agar bertindak keras, tegas dan terukur kepada para pelaku kejahatan. Apabila para pelaku juga membahayakan para petugas saat melakukan penangkapan juga akan di kirim ke kamar jenazah.

” kami sudah tempatkan para petugas kami di daerah rawan begal di seputaran Medan pada jam jam rawan” ucap Irjen Martuani.

Kapolda Sumut menyampaikan semua para pelaku begal ini di karenakan kabutuhannya akan narkotika sehingga berani melakukan kekerasab demi mendapatkan uang untuk membeli barang haram ini.


Kapolda Sumut juga mengnyampaikan meminta bantuan kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Kantor Polisi terdekat.

Kapolda menyampaikan bahwa ada 6 program Kampung bersih narkoba atau bersinar yg akan bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah setempat untuk mengembangkan kampung ini dengan harapan kedepannya dapat berkembang ke daerah lainnya. Kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan penelfon.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini