Driver Ojol Bentrok Security Thamrin Plaza,Ini Ceritanya

/ Rabu, 26 Februari 2020 / 21.00

Topinformasi.com-Keributan antara driver ojek online (Ojol) dengan Satpam Thamrin Plaza berujung baku hantam terjadi, Rabu (26/2/2020) sore tadi.

Kericuhan ini bahkan diabadikan lewat kamera ponsel. Dalam video itu terlihat petugas Satpam Thamrin Plaza terlibat saling dorong dan saling pukul. Akibat kejadian ini, Polsek Medan Area turun ke lokasi untuk menenangkan situasi.

Salah seorang driver ojek daring kepada wartawan menyampaikan keributan dipicu ketika Satpam pusat perbelanjaan modern yang berada di Jalan Thamrin menegur sejumlah driver yang berada di dalam areal  Thamrin Plaza, karena dianggap mengganggu pengunjung.

"Siap itu cek cok, langsung main pukul Satpam, mereka duluan (pukul)," ujarnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago yang memberi keterangan mengatakan, keributan diduga lantaran mis komunikasi.

"Terjadi mis komunikasi antara pihak dari Security Thamrin dengan rekan kita Gojek. Piihak dari Gojek di sana ngumpul karena ada nasabah lagi belanja, mungkin security melihat ramainya. Jadi Security melarang, jangan ramai-ramai," ujarnya.

Lanjut Faidir, lantaran kejadian tersebut mungkin ada ketersinggungan, maka terjadilah selisih paham.

"Diduga tidak terima ditegur, maka ada perkelahian. Maka sudah kita selesaikan, begitu juga pihak manajemen selesailah sudah maaf-maafan. Kemudian terjadi kembali keributan, hingga pihak Gojek kita suruh untuk membuat pengaduan," ungkapnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini