Danlanud Soewondo Olah Raga Bersama Dengan FKPD Kota Medan Di Lapangan Merdeka Pada Saat Car Free Day

/ Minggu, 09 Februari 2020 / 14.58


Topinformasi.com-TNI AU. Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. berserta personel Lanud Soewondo mengikuti olah raga bersama dengan FKPD Kota Medan pada saat car free day di lapangan Merdeka Medan. Minggu (9/2).



Car Free day atau hari bebas kendaraan bermotor ini dilaksanakan melihat dampak positifnya, masyarakat semakin tertarik untuk berolahraga pada waktu car free day di sekitar lapangan Merdeka. Beberapa hal yang bisa dirasakan yaitu meningkatnya kualitas udara akibat dari asap kendaraan yang mengakibatkan polusi hingga kebisingan suara kendaraan.


Dengan berolah raga senam bersama, dalam acara Car Free Day hari ini, Plt. Wali kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto S.Sos., M.A.P., Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jonney Isir yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Reza Pahlevi, Dandenpom 1/5, Letkol CPM Anggun dan pejabat Sejajaran pemko Medan turut serta pada kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta memperkokoh sinergitas antar instansi dan antar pimpinan. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini