TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Wilkum Delta Rawan Curanmor, 3 Korban Buat Laporan

/ Selasa, 07 Januari 2020 / 19.48


Topinformasi.com-Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), akhir-akhir ini semakin merajalela di Wilayah Hukum (Wilkum), Polsek Delitua. Banyaknya warga yang menjadi korban Curanmor mendatangi Mapolsek Delitua, guna membuat laporan pengaduan, Selasa (07/01/2020).

Ketiga korban Curanmor itu diantaranya, Bastanta Rekinar Bangun (22), warga Jalan Sembahe Baru, Perumahan Puri Anom Asri, Desa Senbahe Baru, Kecamatan Pancurbatu, yang mengaku kehilangan 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, warna merah, dengan No. Pol. BK 2903 AHU, saat diparkirkannya di Hotel Hotel Red Doorz, berada di Jalan Cardiac Center, Kecamatan Medan Tuntungan, tepatnya dibelakang Rumah Sakit (RS) H. Adam Malik Medan, pada Jumat (3/1/2020) malam lalu, sekitar pukul 21.30 WIB.

Rusli Situmorang (36), warga Pasar 1, Perumahan Deli Permata Biru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, mengaku kehilangan 1 unit sepeda motor, merk Honda Vario, warna merah, dengan No. Pol. BK 12004 AHJ, saat parkir di Jalan AH Nasution, tepatnya di sebuah rumah makan, ketika korban sedang makan, pada Senin (06/01/2020) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sedangkan  Nurhaisyah (21), warga Jalan Medan-Delitua, Gang Madrasyah, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang, juga mengaku kehilangan 1 unit sepeda motor, merk Honda Beat, warna biru, dengan No. Pol. BK5788 VBP, saat diparkirkannya didepan Alfa Mart, berada di Jalan Karya Wisata ll, Kelurahan  Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, pada Sabtu (04/01/2020) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.‬


Sementara Bastanta Rekinar Bangun mengaku, bahwa pelaku yang menggondol sepeda motornya terekam CCTV.

"Pelaku yang mencuri sepeda motor saya terekam CCTV bang. Dan para pelaku itu juga pernah mencuri di daerah Simpang Selayang, yang juga terekam CCTV. Mungkin dia (pelaku), memang spesialis Curanmor," ujarnya.


Sementara,Rusli Situmorang mengaku, selain sepeda motornya yang hilang, juga 1 buah STNK sepeda motor, 1 buah ATM Bank BCA, 1 buah KTP, dan 1 buah buku tabungan Bank BCA juga turut hilang. Sebab, semuanya disimpan didalam jock sepeda motornya.

Begitu juga dengan Nurhaisyah, selain sepeda motornya, wanita ini mengaku kehilangang barang berharga yang disimpan didalam jock sepeda motornya, yaitu, 1 buah dompet perempuan, berisikan 1 buah cincin emas, 1 pasang anting-anting emas, dan uang sebesar Rp 870.000, jelasnya.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, ketika dikonfirmasi wartawan melalui Via WhatsApp, Selasa (07/01/2020) sore mengatakan, bahwa laporan para korban sudah diterima dan dalam penyelidikan petugas.

"Semua laporan sudah kita terima, dan sudah di cek TKP nya. Sedangkan tersangkanya masih dilidik," jawabnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini