TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Warung Sedekah Polsek Sunggal,Makan Gratis

/ Jumat, 31 Januari 2020 / 20.09

Topinformasi.com-Warga Masyarakat sekitar Jalan Sunggal, maupun masyarakat yang melintas terdiri dari Emak emak/Bapak bapak, Anak", Gojek online, Penarik betor, Petugas penyapu jalan melati, Tukang parkir mulai berdatangan singgah di Warung Sedekah Polsek Sunggal untuk memesan nasi yang telah disediakan Sebanyak 500 Porsi makanan,Jumat ( 31/1) sekira pukul 10.30 Wib.

Masyarakat yang datang langsung Memesan Nasi kepada Ibu Ani yg di tugas kan untuk menyiapkan Makanan di Warung Sedakah Polsek Sunggal dan Turut di bantu oleh personil Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SH,SIK,MH menyampaikan bahwa,Dimana Kegiatan ini  bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras.

"Siapa saja masyarakat yang melintas di warung makan gratis mitra kamtibmas sunggal boleh makan tanpa harus membayar,Ujar Yasir.

Tujuan berbagi warung sedekah ini juga bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas dan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan institusi kepolisian.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi Sh S.I.K Mh, Juga Menyiapkan tambahan makanan berupa Nasi Kotak sekitar 200 Bukus yg akan di bagikan kepada Kalangan Kaum Duafa.


Ucapan Terima Kasih Dari Kepling XII Sunggal dan memberikan Apresiasi yang setinggi -Tinggi  Kepada Kapolsek Sunggal Beserta Jajarannya bahwa Kegitan yang dilakukan Kapolsek Sunggal Sangat Mulia.

Tercipta nya Wadah/tempat bagi Warga Masyarakat untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas, Sehingga Terjalinnya hubungan Kemitraan yang Harmonis antara masyarakat dan Polri.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH,SIK,MH berharap program ini bisa terus berjalan dan semakin banyak orang yang mendapatkan manfaatnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini