Seorang Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihajar Warga

/ Selasa, 21 Januari 2020 / 19.38


Topinformasi.com-Seorang pria terpaksa  nyaris tewas dihajar warga karena ketahuan mencuri satu unit sepeda motor Honda Vario BK 2224 AFH yang sedang parkir didalam rumah.

Tersangka yang diketahui berinisial RD (40) warga Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas ini nekat mencuri sepeda motor milik Wahyu Salam  (21) warga Jalan Suka Cerdas IV STM Kanal, Kelurahan Suka Maju,  Kecamatan  Medan Johor, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tersangka ini mencuri sepeda milik korban saat diparkir dalam rumah, lalu masuk kedalam rumah dan mengambil sepeda motor korban. Namun sial bagi tersangka, saat sepeda motor sudah berada diluar rumah, korban mengetahui aksi pelaku, dengan spontan korban langsung berteriak maling. Mengetahui aksinya diketahui korban, tersangka langsung kabur dengan membawa kabur sepeda motor milik korban.


Sementara warga sekitar yang mendengar teriakan korban dan melihat tersangka kabur dengan membawa sepeda motor milik korban, langsung mengejarnya. Tak jauh dari rumah korban tepatnya di Jalan Suka Cerdas IV STM Kanal, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, warga berhasil mengamankan tersangka.

Tersangka yang sudah di tangan warga, entah siapa yang memulainya duluan, langsung menghakiminya hingga babak belur. Namun nyawa tersangka terselamatkan karena petugas Polsek Delitua cepat tiba di lokasi dan langsung mengamankanya ke Komando.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, membenarkan telah mengamankan seorang tersangka pelaku Curanmor.

"Tersangka ini kita amankan saat dihakimi warga, tapi petugas kita cepat tiba di TKP sehingga tersangka berhasil kita amankan. Saat kita periksa, tersangka  mengakui perbuatannya dan melakukan seorang diri," jelasnya.  (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini